Tekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Gencar Beri Imbauan  

Tekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Gencar Beri Imbauan  

Tribratanewstts.com- Dalam menekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Tengah- Polres Timor Tengah  Selatan (TTS) Bripka Maks Fanggidae gencar memberikan Imbauan Cegah Covid-19 kepada warga binaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Niki-niki, Kecamatan Amanaban Tengah , Kabupaten TTS, Selasa ( 29/06/21).

Dalam imbauannya, Bhabinkmatibmas sampaikan kepada warga agar saat beraktivitas tetap patuhi protokol kesehatan yakni Paki masker, cuci tangan, jaga jarak.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan instruksi nasional dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 sehingga  tidak menyebar luas yang berdampak pada  kesehatan yang dapat menyebabkan seseorang meninggal dunia selain itu juga berdampak  pada ekonomi.

 Kapolres TTS melalui Kasat Binmas Polres TTS Iptu Agus Solle  selaku  Pembina fungsi Bhabinkamtibmas  bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas  salah satunya yakni patroli serta imbau warga terkait kamtibmas serta imbau warga terkait pencegahan Covid-19. Kegiatan ini  wajib dan akan  dilakukan setiap hari demi kamtibmas yang aman dan kondusif  dan bebas dari Covid-19.

.“Kami,  Kepolisian  berharap kepada warga masyarakat Kabupaten TTS agar selalu taat melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah , selain itu juag agar menerapkan pola hidup  bersih dan sehat dilingkungan keluarga maupun masyarakat”, harapnya.