Tatap Muka bersama Bhabinkamtibmas, ini yang Disampaikan Kapolres TTS

Tatap Muka bersama Bhabinkamtibmas, ini yang Disampaikan Kapolres TTS

Tribratanewsrestts.com- mewujudkan Bhabinkamtibmas yang Promoter, Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K,  melaksanakan kegiatan tatap muka bersama Bhabinkamtibmas jajaran Polres TTS, Rabu ( 11/11/20) di aula lobi Polres TTS.

Dalam tatap muka tersebut, kapolres didampingi  Oleh pejabat utama Polres TTS serta anggota sat bimnas maupun anggota Propam Polres TTS.

Disampampaikan kepada para Bhabainkamtibmas bahwa agar tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta jadikan Profesi sekrang  yang diemban  ini sebagai  ibadah dalam memberikan pelayan Polri kepada Masyarakat.

Lanjutnya ,”Jangan pernah lelah dan jenuh menyambangi masyarakat , selelu hadir dimasyarakat dengan memberikan pesanpesan kamtibmas serta dengar apa yang dikeluhkan oleh masyarakat terkait dengan kamtibmas.

 “ Tanamkan sikap senyum,  salam, sapa saat melaksanakan silahturahmi dengan masyarakat serta Bhbain wajib mengetahui karakteristik wilayah binaannya” , tambahnya,

 Kapolres juga menekankan agar Berpenampilan yang baik,    baik penampilan saat berdinas  maupun saat tidak berdinas, jadilah contoh yang baik sehingga menjadi teladan di tengah masyarakat dan laksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku  dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan institusi.