Syukuran HUT YKB KE-42, Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng

Syukuran HUT YKB KE-42, Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng

Tribratanewstts.com-   Pengurus Bhayangkari Cabang Timor Tengah Selatan (TTS), Senin (23\05\22) melaksanakan syukuran   HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 42 di aula Kemala Bhyangkari Soe.

Syuran yang dihadiri langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang TTS, Ny. Aiye Putu Suka Arsa dan turut hadir juga PJU Polres TTS, Seluruh Anggota Polres TTS dan Badan pengurus Bhayangkari Cabang Soe.

Dalam sambutannya, Kapolres TTS menyampaikan   selamat ulang tahun  kepada Yayasan Kemala Bhayangkari khususnya Kemala Bhayangkari Cabang TTS  semoga semakin maju dan semakin berkarya baik dalam kegiatan, keagamaan, pendidikan dan Budaya.

“ Saya dan seluruh personil Polres TTS berterima kasih dan mengapresiasi kepada  Bhayangkari cabang TTS atas  dukungnnya kepada Polres TTS dalam kegiatan Kamtibmas amupun kegiatan-kegiatan Sosial”, ucapnya.

Tutupnya, “Semoga Tuhan yyang maha Esa melindungi segenap usaha dan kegiatan Kemala Bhayangkari  terkhusunya Yayasan Bhayangkari Cabang TTS.

Saat dilangsir, Syukuran HUT YKB ditandai dengan pemeotongan Tumpeng oleh Kapolres TTs dan diserahkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Polres TTS.