Supervisi Ke Polres TTS, Katim Divhumas Polri: Kedepan Fasilitas Humas  Ditambahkan

Supervisi Ke Polres TTS, Katim Divhumas Polri: Kedepan Fasilitas Humas  Ditambahkan

Tribratanewstts.com-Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Kamis (11/08/22) melaksanakan supervisi di Polres TTS. 

Tim  Divisi Humas Mabes Polri  yang dipimpin oleh  pimpinan Kombespol  Slamet Widodo, S.I.K dan didampingi oleh 3 anggota tim Div Mabes dan 2 personil pendamping dari Polda NTT

Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres TTS AKBP I  Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, Kapolres  Timor Tengah Utara (TTU) AKBP Moh.MUKSON S.H., S.I.K., M.H.,  PJU Polres TTS  serta anggota Humas Polres TTS da Polres TTU.

Dalam sambutannya, Kapolres TTS mengucapkan selamat datang kepada Ketua tim dan anggota tim,yang  melaksanakan  supervisi, harapannya  dengan Supervisi ini, Seksi humas Polri  semakin maju baik SDM, dan Fasilitas pendukung.

Sementara itu ketua Tim dalam sambutannya menyampaikan ucapan teriam kasih kepada Polres TTS dan Polres  TTU atas sambutannya saat tim tiba di Polres TTS.

“ kedatangan tim ini dalam rangka melakukan pengecekan secara langsung secara  kegiatan, Fasilitas serta administrasi Seksi Humas yang ada di kewilayahanan”, jelasnya.

Kedepan fasilitas  humas secara bertahap akan dipenuhi diantaranya Handy cam, Sepeda Motor sedangkan kamera sudah didistribusikan  dan kedepan  Humas akan  diberikan 2 unit sepeda  guna mendukung tugas jkehumasan di kewilayahan, Tambahnya.

Saat dilangsir,  setelah tatap muka, dilanjutkan dengan pendalaman atau pemeriksaan oleh tim dan pemeriksaan meliputi adminisrtasi serta fasilita-fasilitas kehumasan yang ada di Polres TTS.