Sholat Ied Hari Raya Idul Adha , Personil Polres TTS Melaksanakan Pengamanan

Sholat Ied Hari Raya Idul Adha , Personil Polres TTS Melaksanakan Pengamanan

Tribratanewstts.com- Sejumlah personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Minggu  ( 10/07/22) dikerahkan  melaksanakan pengamanan Sholat  Ied hari raya Idul F/Adha  1443 Hijriah, pukul 07.00 wita yang bertempat di Masjid Agung Al-Ihklas Soe- Kab . TTS.

Personil ditempatkan diseputaran Masjid, selian pengamanan dilaksanakan juga pengaturan Lalu lintas.

Pengamanan Sholat Ied dipimpim oleh  Waka Polres TTS  Gede Arya Bawa, S.sos, Mh  dan didampingi  Kabag Ops Polres TTS, sejumlah perwira Polres TTS dan personil Polres TTS yang disprinkan.

 Kapolres TTS , melalui Kabag Ops Polres TTS AKP  Sedra  bahwa pengamanan yang digelar ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman baik  sebelum, saat dan sesudah Sholad. 

“Beberapa Polsek  jajaran Polres TTSpun melaksanakan pengamanan Sholat Ied di wilayah hukumnya masing-masing yang juga bertuajuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan Sholad Ied”, tambahnya.

Pengerahan personil untuk mengamankan jalannya sholat ied ini  sebagai bentuk tanggung jawab Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres TTS dalam memberikan rasa aman kepada  umat Muslim yang sedang melakukan sholat ied, agar sholat ied bisa berjalan aman dan lancar.