Selalu Tinkatkan Iman Taqwa, Polres TTS Gelar Binrohtal

Selalu Tinkatkan Iman Taqwa, Polres TTS Gelar Binrohtal

Tribratanewstts.com-  Setiap  hari Kamis, Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental terhadap personil Polres TTS.

Seperti yang dilangsir, Selepas apel pagi, Kamis (14/07/22) personil Polres TTS melaksanakan Binrohtal sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing personil Polres TTS.

Binrohtalpun langsung dilaksanakan di tempat-tempat ibadah yang ada di Mapolres TTS, untuk yang bergama nasrani baik Kristen Protestan dan Katholik melaksanakan   Binrohtal di Gereja Oikumeni Polres TTS, yang beragama  Islam di Masjid Al-rasyid Polres TTS sedangkan yang beragama hindu di Pura Niti Dharma Santi Polres TTS dan pemimpin pun langsu dari senior atupun dari personil Polres TTS masing-masing agama.

Kapolres TTS melalui kabag Sumda Polres TTS AKP Frids mada, SH bahwa Binrohtal ini merupakan program yang rutin dilaksnakan setiap hari Kamis selain hari libur.

“Tujuan dari kegiatan ini guna meningkatkan iman dan taqwa personil terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang diaplikasikan dalam tugas dan tanggung jawabnya  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat “, tutupnya.