Sat Lantas Polres TTS Olah TKP Laka Lantas Dum Truk Yang Menewaskan 5 Orang Penumpang

Sat Lantas Polres TTS Olah TKP Laka Lantas  Dum Truk Yang Menewaskan 5 Orang Penumpang

Tribratanewstts.com-Kecelakaan Lalu Lintas mobil dum truk di jalan raya Kualin Timor Tengah Selatan  (TTS) - NTT mengakibatkan 5 orang penumpang  meninggal dunia  ditempat dari 36 orang penumpang,  Kamis (04/11/2021) sekira pukul 12:00 wita tadi siang.

Olah TKP pun dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres TTS yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres TTS Iptu Steven Bessi, SH.

Kapolres TTS AKBP melalui Kasat Lantas Iptu Steven Bessi,SH saat dikonfirmasi     mengatakan bahwa kronologis kejadian itu di sebabkan karena pengemudi dum truk Jemry Nomleni (32) melaju dengan kecepatan tinggi out of countrol dari arah batuputih dengan memuat penumpang sebanyak 36 orang dari Desa Oemofa Kecamatan Am,Abi Oefeto Timur Kab Kupang  tujuan Desa Se,i Kecamatan Kolbano Kab TTS untuk pesta peminangan.

Berdasarkan hasil interogasi pengemudi sopir mengakui dirinya tak mampu mengendalikan mobil di mana setiba di TKP mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga keluar dari badan jalan sebelah kiri ,sehingga dirinya berusaha untuk masuk kembali badan jalan namun kondisi mobil oleng, sehingga mengalami kecelakaan terbalik di badan jalan sebelah kanan."Jelas Kasat Steven Besi.

Akibat dari kecelakaan maut tersebut 5 orang penumpang dari 36 orang penumpang tersebut  di nyatakan tewas di tempat, luka berat 4 orang dan luka ringan 14 orang sementara di evakuasi dan di larikan ke puskesmas kualin untuk di rawat secara medis ,sedangkan pengemudi sopir Jemry Nomleni(32) lari menyematkan diri di Polsek Amanuban Selatan ( Bena)." Tambah Kasat Stev.

Untuk intu berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi mata di sekitar TKP dapat di simpulkan bahwa pengemudi dum truk Jemry Nomleni kurang berhati-hati dengan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga akhirnya tidak dapat mengendalikan  mobil truk sehingga mobil tersebut terbalik ." Tutup Kasat Lantas.