Sambangi Warga Desa Linamnutu, Kapolres TTS Salurkan Sembako

Sambangi Warga Desa Linamnutu, Kapolres TTS Salurkan Sembako

Tribratanewstts.com- Dalam rangka menjalin silahturahmi  bersama warga Besipae  Desa Linamnutu, kecamatan Amanauban Selatan, Kabupaten Timor tengha Selatan, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa , S.I.K   melaksanakan patroli sambang, Minggu ( 23/10/22) sekira Pukul 21.30 wita.

Kapolres TTS yang didampingi oleh Kabag Ops Polres TTS , Kasat Reskrim Polres TTS dan kasat Intel Polres TTS diterima langsung oleh  warga Besipae .

 Dengan suasana kekeluargaan, kapolres TTS menyampaikan kepada warga agar tetap jaga situasi kamtibmas sehingga  tetap aman kondusif, hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“ kami berharap  tetap dukung Polri, khususnya Polres TTS dalam menjaga kamtibmas, dengan kamtibmas yang aman kondusif aktifitas sehari-haripun pasti berjalanaman dan lancar juga”, harap kapolres TTS.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan  ini, demi mengurangi beban warga akan kebutuhan sembako, Kapolres TTS  juga menyalurkan sembako berupa beras, terlur, Mie Instan, serta Airminum mineral.

Dalam penyaluran sembako tersebut, kapolres TTS menyampaikan ,”  ini agar tidak dilihat dari nilai atau besar kecinya barang  namun ini merupakan keikhlasan  dan kepedulian kami semoga berguna dan bermanfaat.

Sementara itu, ucapan terima kasih juga dari Daud Selan  selaku perwakilan warga juga mengucapkan terima kasih kepada kapolres TTS  jajarannya atas kepeduliannya memnayalurkan sembako kepada kami walaupun sudah larut malam.