Sambang ke  kantor Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Saling Bersinergi Jaga Kamtibmas

Sambang ke  kantor Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat   Saling Bersinergi   Jaga Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sebagai upaya upaya  dalam mencegah gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Noemeto, kecamatan Kota Soe, melaksanakan kegiatan  sambang di kantor Desa Noemeto dan  bertemu langsung dengan perangkat desa Binaannya, Kamis (25/08/23)

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

Kapolres TTS melalui Kasat Binmas Polres TTS Ipda Eko Warso bahwa kordinasi dengan perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.”ungkap kasat Binmas saat di temui.