Prosentasi Vaksin Capai 73'5 Persen , Ini penjelasan Kapolres TTS

Prosentasi Vaksin Capai 73'5 Persen , Ini penjelasan Kapolres TTS

Tribratanewstts.com-Progres presentasi pengejaran target program pemerintah untuk vaksin Presisi Polri di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda NTT saat ini mencapai taget 73,5 persen di awal tahun 2022.

Demikian di jelaskan Kapolres TTS AKBP Andre Librian.S.I. K di ruang kerjanya Rabu 19/01/2022 mengatakan bahwa capaian target vaksinasi Presisi Polri untuk mendukung program pemerintah dalam hal ini Bapak Presiden,saat ini kita di Polres TTS sudah mencapai target 73,5 persen di awal tahun 2022.

Sementara untuk target 70 persen di akhir tahun 2021 justru kita di Polres TTS melampaui target ,karena kita datangkan tim vaksinator dari Bidokes Mabes Polri dan dan Bidokes Polda NTT di tambah dengan program khusus Leting Akabri 20 tahun untuk negeri kita benar-benar fokus sehingga target 70 persen di akhir tahun berdasarkan instruksi bapak Presiden dan Bapak Kapolri kita penuhi hungga lampaui target.

Kendati demikian menjelang hari raya Nataru kita memang sedikit mengalami kendala di sebabkan karena banyak teman-teman tim medis merayakan hari raya Nataru tetapi teman-teman yang tidak menjalankan hari raya tetap bekerja keras untuk mencapai target 70 persen di akhir tahun dan alhamdulilah atas berkat Tuhan kita penuhi target yang di tetapkan pemerintah atas ." Katanya.

Fokus saat ini kita terus bergeliat hingga sampai di pelosok-pelosok Kab TTS untuk melaksanakan vaksinasi dan di awal tahun kita sudah memasuki vaksinasi presisi Polri tahap III jenis vaksin Boster untuk lansia dan umum,sedangkan untuk anak-anak remaja di sekolah-sekolah kita jemput untuk melaksanakan vasinasi di Gerai  Vaksin Presisi Polres TTS.

Kami juga dari TNI/Polri terus mengharapkan kerja sama semua stakeholder baik   Pemerintah daerah dinas teknis Dinas teknis terkait,  oraganisasi -organisasi bahkan warga masyarakat untuk tetap  bahu membahu,  saling bersinergi dan terus  mengejar target pencapaian Vaksin.

Dengan demikian maka  kami pastikan mengakhiri bulan januari 2022 capaian target vaksinasi presisi Polri akan mencapai 80 persen bahkan lebih." tutup Kapolres TTS.