Program Polisi Sahabat Anak, Polres TTS Terima Kunjungan dari Paud Kainos Soe

Program Polisi Sahabat Anak, Polres TTS Terima Kunjungan dari Paud Kainos Soe

Tribratanewstts.com-Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melalui Satuan Lalulintas menerima kunjungan dari Paud  Kainos Soe, Jumat (06-10-23) di Mapolres TTS.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut anak-anak Paud di berikan edukasi atau pemahaman dini untuk senantiasa peduli keselamatan dan tertib berlalulintas,patuh akan rambu-rambu dijalan raya yang disampaikan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres TTS Aiptu Munawir .

Selain itu  dikenalkan juga tentang  tugas-tugas  tugas / fungsi masing-masing fungsi Kepolisian yang ada di polres  oleh Bripka Rian Taus.

Kapolres TTS melalui Kasat  Lantas   Polres TTS  AKP Ilham dalam keterangannya menuturkan bahwa kegiatan ini untuk terciptanya generasi penerus bangsa yang selalu taat akan rambu-rambu dan tertib berlalulintas serta membentuk mental kepribadian anak-anak lebih akrab dengan Polri sehingga timbul kecintaan nya terhadap polri dan tugas-tugasnya.

“Dengan adanya kegiatan polisi sahabat anak tumbuhnya kecintaan, anak-anak usia dini kepada institusi Polri sehingga akan timbul kesadaran akan pentingnya tertib lalulintas dan lebih memahami tata cara berlalulintas yang berkeselamatan. ” jelas Kasat Lantas.