Polres TTS Gelar Syukuran Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Polres TTS Gelar Syukuran Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Tribratanewstts.com- Polres Timor  Tengah Selatan, Kamis (13/01/22) melaksanakan kegiatan Syukuran Natal tahun 2021 dan tahun Baru 2022 di gereja Oikumeni Polres TTS.

Syukaran yang dipimpin oleh Pendeta Lemani, STH  dan hadir seluruh personil Polres TTS baik perwira dan bintara serta ASN Polres TTS.

Dalam Khotbahnya yang terambil dalam  kitab Yosua pasal 1 ayat 1-9 dengan tema  bacaan Perintah Tuhan Kepada Yosua Untuk Merebut Tanah Kanaan.

Diuraikan dalam khotbahnya bahwa sebagai  orang yang percaya kepada Tuhan   agar senantiasa selalu berpegang pada sabda Tuhan sebagai penuntun dalam menjalani kehidupan ini.

“  Selalu Kuatkan dan teguhkan iman didalam Tuhan  denga  sungguh-sungguh serta dalam melakukan sesuatu agar selalu berhati-hati minta tuntunan Tuhan sehingga tidak jatuh kedalam dosa”, khotbahnya.

Sementara itu, Kapolres TTS melalui kabag Sumda Polres TTS ditemui saat selesai kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk  ucapan syukur Polres TTS atas anugerah Tuhan yang  diberikan bagi keluarga besar Polres TTS dan dengan kegiatan ini juga diharapkan Iman dan Taqwa personil  Polres TTS kepada Tuhan yang Maha Esa makin meningkat.