Tingkatkan Kamtibmas, Sat Samapta Polres TTS  Laksanakan Patroli

Tingkatkan Kamtibmas, Sat Samapta Polres TTS  Laksanakan Patroli

Tribratanewstts.com- Sebagai  bentuk meningkatkan kamtibmas dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas,  satuan Samapta polres Timor tengah Selatan  (TTS)  melaksanakan patroli pada jam –jam  ramai warga melaksanakan aktivitas  baik  di pasar, perkatoran, terminal  dan pusat-pusat keramaian lainnya guna mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman ,   Rabu ( 27/03/24).

 

“Kegiatan patroli rutin ini dilaksnakan sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas khususnya pada jam-jam ramai  warga melakukan aktivitas . Kita ketahui bahwa aktivitas sebagian masyarakat kita di mulai saat pagi hari  mulai berangkat dari rumah menuju ke tempat kerja da nada yang menuju ke pasar da nada juga yang hnaya aktivitas di rumah saja  , kegiatan juga ini sebagai bentuk kehadiran dan pelayanan polisi kepada masyarakat,” terang  Kapolres TTS melalui Kasat samapta Polres TTS Iptu Marthen”.

Lebih lanjut ia menambahkan “Kegiatan seperti itu akan terus kami dilaksanakan secara rutin guna menekan jumlah tindak kejahatan yang meresahkan warga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucapnya.

“ kehadiran anggota juga  selain patroli, anggota juga jalin komunikasi dengan warga soraya mengimbau agar dukung Polres TTS dalam menjaga kamtibmas”, tutupnya.

Patroli merupakan kegiatan rutin kepolisian sebagai upaya untuk mewujudkan harkamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga situasi di wilayah tetap aman dan kondusif.