Pemberian Penghargaan Ini Pesan Kapolres TTS

Pemberian Penghargaan Ini Pesan Kapolres TTS

Tribratanewstts.com-kapolres Timor Tengah Selatan (TTS)  AKBP Andre Librian, S.I.K, Senin ( 11/10/21) memberikan penghargaan kepada personil dan ASN Pori Polres TTS.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Lapangan apel Mapolres TTS  melalui upacara yang dipimpin langsung  kapolres TTS dan hadir PJU  Polres TTS, para  Kapolsek ,  personil POlres TTS dan personil yang menerima penghargaan

Dalam pesannya, kapolres  menyampaikan bahwa personil  baik perwira, bintara dan ASN yang mendapat penghargaan agar dipertahankan dan ditingkatkan.

“Teruslah berkerja baik terutama dalam memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat dan jaga nama baik diri dan institusi Polri yang kita cintai ini”, harapnya.

“Bagi personil yang belum mendapat penghargaan agar tetap berusaha dengan bekerja baik, menjalankan tugas sesuia aturan yang berlaku dan menunjukan sikap serta prilaku yang baik karena setiap tugas ataupun pekerjaan  dan prilaku dinilai, “jelas Kapolres TTS.

Akhir Sambutannya, Kapolres menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh personil Polres TTS  walaupun dengan kekerbatasan  sarana prasana  namun mampu berkomitmen bekerja dengan baik untuk Polri khususnya Polres TTS.