Pentingnya Penggunaan masker, Kanit Kamsel Lantas Bagi Masker Kepada Warga

Pentingnya  Penggunaan masker, Kanit Kamsel Lantas  Bagi Masker Kepada Warga

Tribratanewstts.com-  Upaya mencegah penyebaran Covid-19 adalah menerapkan protokol Kesehatan dalam aktifitas  sehari-hari yakni jaga jarak,menggunakan masker, cuci tangan, hindari kerumunan serta kurangi mobilisasi.

Terkait pentingnya  penggunaan masker, Kanit Kamsel sat Lantas PolRes Timor Tengah Selatan (TTS)  Aipda dani R. Kabata Sambagi warga di terminal Kota Soe dan bagikan  masker, Senin ( 17/01/22).

Selain bagikan masker, kanit kamsel juga sampaikan imbauan –imbauan cegah Covid-19 dengan cara displin menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari dimanapun berada, pakai masker, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas dengan menggunakan ari bersih dan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan serta kurangi bepergian kemana-mana kecuali keperluan yang tidak bias dihindarkan.

Kapolres TTS melalui Kasat Lantas Polres TTS AKP Steven Bessie, SH bahwa kegiatan tang dilaksanakan oleh kanit Kemsel ini merupakan kegiatan yang sangat penting dimana  dilakukan demi terus mengedukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya patuhi prokes demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 “ Dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini, penggunaan masker  adalah salah satu   syarat penting dalam pencegahan penyebaran covid-19 oleh karena itu diimbau kepada seluruh warga masyrakat agar  disiplin dalam penggunaan masker”, imbaunya.