Peduli Kasih, Polsek Amanuban Selatan Salurkan Bansos

Peduli Kasih, Polsek Amanuban Selatan Salurkan Bansos

Tribratanewstts.com- Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak covid-19, Polsek Amanuban Selatan – Polres Timor Tengah Selatan kembali menyalurkan  bansos kepada warga ,  Minggu (20/12/20) di  Desa  Bena  Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS.

Bantuan sosial ( Bansos) yang di salurkan berupa beras yang diserahkan langsung oleh personil Polsek Amanuban Tengah dengan rincian masing-masing orang  mendapat 5 (lima ) kg.

Kapolres TTS melalui  Kapolsek Amanuban Tengah Ipda made Wijaya, SH bahwa penyaluran bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban warga akan kebutuhan sembako.

“ Tidak semua  warga di  salurkan bansos namun hanya warga yang benar-benar terdampak covid-19, tidak hanya  salurkan bansos namun personil juga menyampaikan imbauan kepada warga agar  tetap mematuhi protokol kesehatan ”, ujarnya.

Sementara itu melalui Kabag Sumda Polres TTS juga, AKP Amrin  saat di temui terpisah membenarkan adanya kegiatan penyaluran bansos kepada warga  yang terdampak covid-19, hal ini merupakan kegiatan polri dalam membantu meringankan beban warga akan kebutuhan sembako salah satunya beras.

“ penyaluran ini dilaksanakan di seluruh  polda, Polres dan Polsek jajaran yang merupakan instruksi langsung dari Bapak Kapolri   dan salah satunya Polres TTS dan polsek jajaran.  Bansos kali ini adalah  tahap kedua  yang sebelumnya tahap pertama telah dilaksanakan pada awal tahun 2020 kemarin.