Peduli kasih, Bhayangkari  Daerah  NTT  Gelar Bansos

Peduli kasih, Bhayangkari  Daerah  NTT  Gelar Bansos

Tribratanewstts.com- Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evy Lotharia Latif, Senin (07/06/21) memimpin langsung kegiatan  Bhayangkari Peduli yang didampingi oleh pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Dalam kegiatan Bhayangkari peduli ini, digelar kegiatan Bantuan Sosial ( Bansos) kepada warga Desa kol bano, kecamatan Kolbano kabupaten Timo Tengah Selatan (TTS dan warga Desa Kualin, kecamatan Kualin, Kabupaten TTS.

Sementara itu, mewakili warga penerima bansos Pak Yustus A. Boymau menyampaikan ucapan terima kasih  tak terhingga kepada Ibu Ketua  Bhayangkari  Daerah NTT atas kepeduliannya kepada warga dengan wujud memberikan bantuan sosial. 

Bingkisan yang berisikan Sembako dan  diberikan kepada warga  serta  bingkisan yang berisikan  keperluan Ibu menyusui  dan diberikan ke ibu-ibu.

Saat  penyaluran bansos, Ny. Evy Lotharia Latif   menyampaikan,  “semoga bantuan ini dapat meringankan beban akan kebutuhan sembako serta kebutuhan akan ibu menyusui”, ujarnya.

“ Yang kami lakukan ini  khususnya Bhayangkari NTT sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang benar-benar membutuhkan  dan semoga dapat diterima dan juga harapan kami agar tidak dilihat dari nilai ataupun besar kecilnya barang”, harapnya.

 Saat dilangsir,  kedatangan Ketua Bhayangkari  Daerah NTT  dan rombongan  disambut langsung  oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang TTS serta PJU Polres TTS  dan juga badan pengurus  Bhayangkari cabang TTS.