Pasca Kenaikan harga BBM, Polres TTS Bagikan Sejumlah Sembako Kepada Para Pangemudi

Pasca Kenaikan harga BBM, Polres TTS Bagikan Sejumlah Sembako Kepada Para Pangemudi

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (TTS) melalui Satuan Lalulintas, Rabu (07/09/22)   melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan bagikan sejumlah sembako kepada para pengemudi kendaraan angkutan umum pasca Kenaikan harga BBM.

Pembagian Sembako ini di beberapa lokasi berbeda yang ada di seputaran kota soe, kabupaten TTS.

Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada para pengemudi dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 67 sekaligus mendukung Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat karena adanya kenaikan harga BBM, demikian dijelaskan Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.

"Kegiatan  pembagian sembako ini  juga dilakukan agar para pengemudi tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif   walaupun adanya  kenaikan BBM, "ujar Kapolres TTS.

"Hari ini, melalui Satuan Lalulintas, Polres TTS bagi-bagi sembako kepada para pengemudi angkutan umum baik angkutan umum dalam kota maupun luar kota, pada kesempatan tersebut juga personil Satlantas yang dipimpin Kasat Lantas mensosialisasikan  juga  semua kebijakan pemerintah. Hal itu agar tidak terjadi aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat", tutur Kapolres.

Kami berharap, pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban para pengemudi apalagi, di tengah situasi pascakenaikan harga BBM ini" harap Kapolres TTS.

 Sementara itu salah satu pengemudi angkutan umum, Adi,  saat diwawancarai mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini sedikit dapat meringankan beban kami  khususnya para pengemudi. “Bantuan ini sedikit membantu kami memenuhi kehidupan sehari-hari,” ujarnya.