Pagi hari, Polres TTS Turunkan Personil Melaksanakan Pengaturan Lalin

Pagi hari, Polres TTS Turunkan Personil Melaksanakan Pengaturan Lalin

Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan Setiap pagi hari, menurunkan personil  melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah Kota Soe, kabupaten TTS, Selasa ( 09/06/20).

 Personil ditempatkan di setiap persimpangan jalan, tempat penyebrangan jalan serta tempat rawan macet dan kecelakaan .

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH bahwa personil yang diturukan ke jalan untuk melaksanakan pengaturan lantas tidak hanya personil Sat Lantas namun semua personil yang yang ada Khususnya di Polres TTS.

“Maksud dari pergelaran personil turun kejalan  setiap pagi hari untuk melaksanakan pengaturan lantas ini bertujuan mencegah laka lantas, kemacetan serta membantu melancarkan aktifitas pada pagi hari saat bepergian menggunakan kendaran bermotor maupun saat berjalan kaki khususnya saat menyebrang jalan”, ungkapnya.

Tambahnya ,” personil  tidak akan segan-segan memberi teguran kepada pengendara  yang melanggran aturan Lantas sebagai contoh pengendara sepeda maupun yang dibonceng wajib menggunakan helm. Diharapakan juga kepada warga agar selalu menggunakan masker saat berkendara  demi cegah covid -19”