Jelang Operasi Zebra Ranakah-2021, Polres TTS  Gelar Latpra Ops

Jelang Operasi Zebra Ranakah-2021, Polres TTS  Gelar Latpra Ops

Tribratanewstts.com- Jelang pelaksanaan Operasi Zebra Ranakah-2021 di Wilayah Hukum Polres  Timor Tengah Selatan (TTS), Sabtu ( 13/11/21) Polres TTS  menggelar Latihan Pra Operasi di Aula PPKO Polres TTS yang dipimpin oleh Waka Polres TTS Kompol  Gede Arya Bawa, S.Sos. MH dan di damping oleh Kabag Ops Polres TTS dan sebagai perserta, sejumlah personil Polres TTS  yang terlibat dalam operasi nantinya.

Waka Polres TTS dalam sambutannya saat pembukaan Latpra Ops menyampaikan bahwa   kegiatan kegiatan Latpra Ops merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya suatu operasi kepolisian yang bertujuan meningkatkan kemampuan personil melalui materi-materi yang akan disampaikan oleh para Satuan Tugas baik dari Intel, Lantas serta dari Banops.

“ jangan dianggap Latpra Ops ini hanya Formalitas belaka, tapi  harus diketahui bahwa dengan adanya Lat Pra Ops ini , personil yang terlibat dalam kegiatan operasi mengetuhui apa yang akan dibuat, apa target operasinya, bagaimana cara bertindak  dan mengetahui hal-hal lain terkait operasi ini”, jelas Waka Polres .

Ditambahkan oleh Waka Polres TTS bahwa Operasi Zebra yang kana digelar nanti terhitung dari tanggal 15 hingga 28 November dalam rangka Cipta Kondisi  Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022  ditengah Covid-19.

Akhir dari arahannya, Waka Polres mengharapkan agar benar-benar  operasi ini manfaatnya dapat dirasakan  oleh masyarakat khususnya dibidang   keamanan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas)  dalam melaksanakan aktifitas setiap hari.