Operasi Zebra Turangga, Polres TTS Bagi-bagi Masker

Operasi Zebra Turangga, Polres TTS Bagi-bagi Masker

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (TTS),   melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Turangga 2020 di pasar Inpres Soe, Senin (02/10/20) yang dipimpin Oleh KBO Sat Lantas Polres TTS Iptu Benyamin Natonis dan didampingi personil yang terlibat dalam operasi Zebra.

Dalam kesempatan tersebut, Sejumlah Masker dibagi-bagikan kepada para pengguna jalan  yang tidak menggunakan masker.

Selain itu, personil juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap mentaati peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara di jalan raya.

Secara terpisah , Kapolres TTS melalui kasat lantas polres TTS Iptu Kahar Rudin saat dikonfirmasi,  bahwa Operasi Zebra Turangga 2020 ini  semestinya di laksanakan dengan penindakan terhadap para  pengendara dan pengemudi yang jelas-jelas melanggar ketertiban lalau lintas, namun Polres TTS melaksanakannya dengan cara simpatik. Hal itu dibuktikan dengan  pembagian masker sebagai edukasi kepada warga agar patuhi protokol kesehatan.

“ tidak hanya itu bersamaan dengan itu dilakukan juga imbaun-imbauan kepada para pengendara agar  budayakan keselamatan saat berkendara  dengan mematuhi aturan lalu linta”, ujarnya.