Maksimalkan Ops Lilin Turangga 2020, Tim  Mabes Polri Supervisi  di Polres TTS

 Maksimalkan Ops Lilin Turangga 2020, Tim  Mabes Polri Supervisi  di Polres TTS

Tribratanewstts.com-   memaksimalkan pelaksaanaan operasi Lilin Turangga 2020, Tim Mabes Polri yang  melaksanakan supervise ke Polres Timor Tengah Selatan, Sabtu (26/12/20).

Tim  yang dipimpin oleh  Dr.  Kombes Pol Franky Haryanto Parapat,  SH,Msi dan didampigi oleh Kombes Pol Thein Tabero,  SH.S.I.K sedangkan pendaping dari Polda NTT Kompol Mulyono. Tim yang diterima langsung oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K dan PJU polres TTS.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres TTS  secara umum  menyampaikan  bahwa   pelaksanaan operasi Lilin Turangga 2020 yang sementara dilaksanakan ini   baik di Polres maupun Polsek jajaran sementara  aman terkendali   .

“ Dalam  operasi LIlin Turangga 2020 ini, secara umum  pelaksanaanya aman terkendali baik di Polres maupun Polsek jajaran”, ungkap kapolres TTS.

Menanggapi haltersebut, selaku ketua tim menyampaikan agar  siatuasi yang aman tersebut agar tetap di jaga dan ditingkatkan , dengan adanya perasi ini diharapakan masyarakat dapat merasakan dampak positifnya khususnya pada perayaan natal maupun tahun baru.

Tim juga melaksanakn pengecekan Posko Ops,  Pos pengamanan  serta administrasi pendukung pelaksanaan opersi baik dari buku mutasi hingga laporan-laporan operasi Lilin Turangga 2020.

Kapolres TTS melalui  Kabag Ops Polres TTS DG Anjasmara, SH, MH bahwa supervise yang dilaksanakan ini dalam rangka operasi Lilin Turangga 2020Adapun operasi ini telah dilaksanakan dari tanggal 23Desember 2020 dan akan berakir pada tanggal 04 Januari 2021 dan tujuan dari operasi ini guna pengamanan perayaan  Natal 2020 dan tahun baru 2021 serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebelum, saat dan sesudah perayaan.

“ supervisi  ini juga bertujuan  memberikan masukan dan sarang  bagi kesatuan kewilayahan  demi memaksimalkan pelaksanaan operasi”, tambahnya.