Lebih Dekat dan Tahu Isi Hati Warga, Polsek Amanatun Selatan Gelar Jumat Curhat

Lebih Dekat dan Tahu Isi Hati Warga, Polsek Amanatun Selatan Gelar Jumat Curhat

Tribratanewstts.com-Kegiatan Jumat Curhat yang digagas Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Program jumat curhat inipun  merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Pentingnya hal tersebut, Polsek Amanatun Selatan -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) yang dipimpin oleh Kapolsek Amanatun Selatan Iptu I Dewa Gede Putra Wijayana , SH di dampingi personi Polsek melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di balai desa Netutnana, Kecamatan Amanatun Selatan, Jumat (14/04/23).

Saat dilangsir, masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias untuk menyuarakan segala apa yang menjadi keluhan mereka selama ini.

Beberapa saran usul yang disampaikan warga diantaranya terkait  konsumsi minuman keras  yang mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas agar ini di tertibkan, selain itu warga juga mengapresiasi kinerja Polsek yang selalu menjaga keamanan di wilayah Amanatun Selatan sehingga tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolsek dalam mendengarkan curhatan warga, mengucapkan terima kasih atas saran masukannya dan Kapolsek juga akan menindaklanjuti apa yang menjadi curhatan hati warga.