Kunker Kapolres Ke Polsek Amanuban Selatan

Kunker Kapolres Ke Polsek Amanuban Selatan

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor  Tengah Selatan (TTS) Akbp Andre Librian, S.I.K , Kamis (07/01/21) melaksanakan kunjungan kerja  ( Kunker) ke Polsek Amanuban Selatan – Polres TTS.

Dalam kunjungannya,  Kapolres  dan robongan di terima langsung oleh Kapolsek Amanuban Selatan Iptu Made Wijaya, SH unsure Forkopincam Amanuban Selatan, tokuh adat dan tokoh masyarakat, agama, para purnawiawan polri  serta seluruh anggota Polsek Amanuban Selatan.

 Penerimaan yang diawali dengan laporan situasi  Mako dilanjutkan dengan penerimaan secara adat ketimoran dan pengalungan selendang.

Acara dibuka oleh Kapolsek dengan paparan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek  dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres TTS.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kepada Kapolsek, unsur Forkopinda dan seluruh anggota polsek serta bhayangkari atas penyambutannnya.

Lanjutnya, “ Dalam hal pemeliharaan kamtibmas, Polres TTS selaku satuan tas atas dari Polsek Amanuban Selatan mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua unsur yang ada di kecamatan ini. Polres Juga akan selalu memback-up Polsek dalam pemeliharaan kamtibmas”.

Ini merupakan kunker perdana  Kapolres TTS ke Polsek jajaran Polres TTS dan Polsek Amanuban Selatan ini merupakan Polsek pertama dari 14 polsek yang dikunjungi oleh Kapolres TTS.kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui secara langsung  keadaan situasi dan kondisi polsek .