Kembali, Polres TTS  Gelar Jumat Curhat

Kembali, Polres TTS  Gelar Jumat Curhat

 Tribratanewstts.com- Kembali,  Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar kegiatan Jumat Curhat ( 17/03/23)  melalui Polsek Amanuban Timur yang bertempat di Masjid At- Thamrin Miftahuddin yang dipimpin oleh Kapolsek Amanuban Timur - Polres TTS Ipda. Sirta Siregar

Sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang digagas Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat”, demikian dikatakan Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH.

Sementara itu saat dilansir,  Jamaah yang hadir terlihat sangat antusias untuk menyuarakan segala apa yang menjadi keluhan mereka selama ini.

 Seperti salah satu jamaah dalam  menyarankan agar Polsek Amanuban Timur menempatkan  personil Linmas di  dalam Kompleks guna menjaga Keamanan dan ketertiban di dalam kompleks Pesantren dan dari saran tersebut, Kapolsekpun langsung merespon dan akan berkoordinasi dengan unsur terkait guna penempatan linmas.

 Tidak hanya beri saran usul  namun berterima kasih kepada  dan mengapresiasi kinerja Polri Khususnya Polsek Amanuban Timur, karna selalu bersama-sama dengan kami dan selalu memberikan pelayanan dan pengamanan bahkan di Bulan Ramadhan Polsek Amanuban Timur selalu Menjaga dan Mengamankan jalanya kegiatan Ibadah hingga selesai.

Akhir dari kegitan ini, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada jamaah atas masukan dan sarannya,” saya berterima kasih kepada jamaah atas saran masukannya dan masukannya kami yakin itu semua demi kamtibmas dan kami juga mengharapkan kepada jamaah agar sama-sama jaga kamtibmas dan saling menghargai sesame warga masyarakat sehingga terbina kerukunan yang baik”, ucapnya.