Hari Ke 6 Ops Semana Santa Turangga -2022, Polres TTS Melaksanakan Anev

Hari Ke 6 Ops Semana Santa Turangga -2022, Polres TTS Melaksanakan Anev

Tribratanewstts.com-Dalam rangka mengecek Pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga-2022 yang telah berjalan 6 hari, Rabu (13/04/22),  Polres  Timor Tengah Selatan  (TTS) melaksanakan Analisa dan Evaluasi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan hadir Waka Polres TTS serta para Kabag, Kasat  dan Kasi  selaku Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) dalam Operasi Semana Santa Turangga -2022.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres TTS menyampaikan bahwa hari ini tepat 6 hari dimana dilaksanakan operasi,   oleh karena itu tetap semangat, jaga kekompakan, tetap tingkatkan pelayanan Kepada masyarakat.

"Masing-masing Kasatgas agar selalu melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personilnya yang ditempatkan di pos  pengamanan,, Pos pelayanan serta pos terpadu, jelas Kapolres TTS.

Lebih lanjut disampaikan agar administrasipun agar di cek dan dipersiapkan dengan baik sehingga sesewaktu diperiksa dari tingkat atas dapat disajikan dengan baik.

Diketahui bahwa Operasi Semana Santa Turangga-2022 ini merupakan operasi kewilayahan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani dalam merayakan hari raya Paskah baik sebelum, operasi ini telah digelar dari tanggal 8 dan akan berakhir pada tanggal 19 April 2022.