Hadirkan kamtibmas, Personil Sat Samapta Polres TTS Gelar Patroli

Hadirkan kamtibmas, Personil Sat Samapta Polres TTS  Gelar Patroli

Tribratanewstts.com- menciptakan rasa aman  dan nyaman ditengah-tengah masyarakat saat melakukan aktifitas merupakan  tugas utama Polri dan dengan berbagi kegiatanpun digelar guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif  salah satunya yakni kegiatan patroli.

Saat dilangsir, kamis (10/02/22) guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat melakukan aktifitas pada siang hari, personil Satuan Samapta Polres TTS menggelar kegiatan patroli.

Patroli dengan menyasar ke pasar Inpres Kota Soe dimana masyarakat sedang beramai-ramai melakukan aktifitasnya  baik  yang sementara berjualan, maupun yang sementara akan membeli dan aktifitas lainnya.

Kapolres TTS melalui Kasat Samapta Polres TTS AKP kamarudin Binsabon bahwa patoli yang digelar ini dilaksnakan setiap hari baik siang maupun malam hari di seputaran wilayah kota soe yang bertujuan memberikan rasa aman dan  nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.

“ Dalam patrolinya, personil juga  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan Covid-19 bahkan tidak segan-segan juga bila dalam patroli ditemukan terjadinya gangguan kamtibmas, personil akan melakukan tindakan-tindakan kepolisian”, jelasnya.