Hadir  Di Tengah Pelajar SMA, Kasat Binmas   Beri Motivasi

Hadir  Di Tengah Pelajar SMA, Kasat Binmas   Beri Motivasi

Tribratanewstts.com-  Kasat Binmas Polres Timor Tengah Selatan ( TTS) memimpin langsung upacara Bendera di   SMKN I Soe, Senin ( 13/03/23).

Pada  Kesempatan tesebut, upacara yang dihari oleh seluruh siswa-siswi dan para, Kasat Binmaspun sampikan pesan-pesan kamtibmas dan beri motivasi kepada para Siswa maupun siswi,” patuhi aturan-aturan yang berlaku selama di lingkungan sekolah, sebagi contoh masuk sekolah harus tepat waktu, tidak membolos saat proses belajar mengajar sedang berlangsung”, ajaknya.

“Hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, hindari prilaku yang marak terjadi yakni tawuran antar sekolah, mabuk-mabukan, merusak fasilitas sekolah agar ini dihindari”, imbaunya.

“ Masa depan bangsa ada di pundak para siswa-siswi,  rajinlah belajar gapailah cita cita setinggi mungkin sehingga kelak nanti dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara”, ucapnya.

Kasat juga mengajak para siswa agar sama-sama bantu Polri  jaga kamtibmas, bila ada gannguan kamtibmas dilingkungan masing-masing agar sesegera mungkin laporkan ke pihak berwajib sehingga dapat dilakukan upaya-upaya pencegahan.