Hadapi Pilkada 2024, Polres TTS Laksanakan Lat Pra Ops Mantap Praja

Hadapi Pilkada 2024, Polres TTS Laksanakan Lat Pra Ops Mantap Praja

Tribratanewstts com-Dalam persiapan menghadapi Pilkada    Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tahun 2024 Polres TTS  menggelar acara Latihan  Pra Ops Mantap Praja , Senin ( 12/08/24) di Aula Polres TTS.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kapolres TTS Ari Satmoko, S.H, S.I.K, M.M,  dan dihadiri oleh PJU Polres TTS, Kapolsek jajaran Polres TTS serta hadir seluruh personil Polres TTS. 

 Dalam  sambutannya, Kapolres TTS  memotivasi para peserta untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pilkada sampai dengan selesainya tahapan Pilkada.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan koordinasi antara personel kepolisian dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin timbul selama pemilu berlangsung.

Sejumlah materipun diberikan kepada para peserta diantaranya latihan yang meliputi penanganan kerusuhan, pengamanan tempat pemilihan, serta manajemen situasi krisis diberikan kepada peserta.

Diharapkan, dengan adanya latihan ini, Polres TTS  siap menghadapi  Pilkada dengan profesional dan dapat memberikan perlindungan serta keamanan kepada masyarakat.