Gerai  Vaksin Presesi Polres TTS Dosis II, Warga  Di Imbau Tetap Disiplin Prokes

Gerai  Vaksin Presesi Polres TTS Dosis II, Warga  Di Imbau Tetap Disiplin Prokes

Tribratanewstts,com- Dalam  rangka mendukung percepatan dan penaganan Covid-19 di wilayah kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) , Senin ( 26/07/21) di Gerai Vaksin Presesi  Polres TTS dilaksanakan Pelayan Vaksinasi dosis II.

Kapolres TTS melalui  Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH bahwa di Gerai Vaksin Presesi Polres TTS ini  telah dilayani vasis dosis I beberapa pekan lalu dan khusus hari ini dilayani vaksin dosis II.

“ Kehadiran warga di Gerai ini, kami tetap mengimbau kepada warga agar  tetap patuhi prokes baik saat di Gerai Polres  maupun  saat kembali dan melakukan aktifitasnya walaupun telah di vaksin”, imbuh Kabag Ops.

Lanjutnya, “  pelaksanaan dan kelancaran pelayan vaksin di Gerai Presesi Polres TTS ini berjalan baik  atas kerja sama Polres TTS dan Dinas Kesehatan Kabupaten TTS  dan kami mengharapkan kepada warga yang belum mengikuti vaksin dosis  II agar segera  mengikuti vaksin  dosis II”.

Untuk Pelayanan Vaksin digerai Polres TTS telah dilaksanakan mulai dari hari Sabtu (24/07)  dan Khusus hari ini,  di Gerai Polres TTS dilaksanakan pelayan vaksin dari Puskesmas Binaus dan Puskesmas Fatumnutu”, tutup Kabag Ops.