DDS Bhabinkamtibmas Tatap Muka Langsung Bersama Warga

DDS Bhabinkamtibmas Tatap Muka Langsung Bersama Warga

Tribratanewstts.com- Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan masyarakat serta mengajak masyarakat menjaga kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Selatan Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Aipda Cerry Tabun saat bersama  warga menyampaikan tentang Problem solving agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan DDS tersebut  Bhabinkamtibmas juga berkomunikasi dengan warga sekaligus cipta kondisi lingkungan aman serta menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan tetap kondusif.

Kapolsek Amanuban Selatan mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif sekaligus saat ini untuk memberikan Himbauan kepada warga di desa binaannya,saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya, ujar Kapolsek.