Cipta Kondisi kamtibmas Aman Dan Kondusif Jelang Nataru, Polres TTS Gelar Ops Pekat

Cipta Kondisi kamtibmas Aman Dan Kondusif Jelang Nataru, Polres TTS Gelar Ops Pekat

Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan (TTS)- Polda NTT   menggelar Operasi penyakit masyarakakat (Pekat) , Jumat ( 03/12/21) di di Jalan Raya kilometer  7  Desa Tubuhue-TTS.

 Operasi pekat dengan sasaran minuman keras, penyalahgunaan Narkoba, melakukan prostitusi, perjudian, penyalahgunaan sajam dan senpi , preman maupun premanisme, distribusi makan dan minuman kadaluarsa,  tempat rawan terjadi tindak pidana 3c ( curat, curas dan curanmor ) serta penyalahgunaan kembang api / mercon, meriam bambu / kaleng Operasi ini.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS saat ditemui menjelaskan bahwa Operasi ini  merupakan operasi kewilayahan dalam rangka  Cipta Kondisi kamtibmas Aman Dan Kondusif Jelang natal 2021 dan tahun baru  2022 ( Nataru ).

“ Operasi telah dimulai dari tanggal 01  Desember  dan akan berakhir pada 15 Desember 2021 nanti ,  dan hari ini memasuki hhari yang ke tiga dan sampai saat ini  dari hasil operasi , telah  kami diamankan  sejumlah minuman keras    tradisional   yang beredar luas di wilayah Kabupaten ini dan sejumlah makanan kadaluarsa yang masing dijual ”, jelas kabag Ops.