Cipta Kamseltibcarlantas, , Satlantas Polres TTS Rutin Patroli Malam

Cipta Kamseltibcarlantas, , Satlantas Polres TTS Rutin Patroli Malam

Tribratanewstts.com-  menciptakan situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran lalu Lintas ( Kamseltibcarlantas ) agar kondusif, satua lalu Lintas Polres Timor Tengah Selatan Selatan (TTS)  rutin melaksanakan patroli malam.

Patroli yang dilaksanakan dengan rute seputaran kota soe, tempat-tempat  rawan terjadinya balapan liar, tempat-tempat ibadah , pasar inpres, serta pusat pertokoan yang ada di dalam kota soe.

Disela-sela kegiatan  patoli malam, personil sat lantas juga menyampaikan imbauan   Kamseltibcarlantas kepada para pengguna kendaraan bermotor dan juga melaksanakan pengaturan Lalu lintas jika menemukan kemacetan pada malam hari.

 Kapolres TTS melalui Kasat lantas Polres TTS AKP Ihlam saat ditemui , Selasa (22/08/23) dijelaskan bahwa patroli malam ini rutin dilaksanakan demi menciptakan  Kamseltibcar yang kondusif.
 
Kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor agar patuhi aturan dalam berlalu lintas dijalan , hindari perilaku berkendara yang meresahkan pengguna jalan lainnya seperti, balapan liar, ugal-ugalan serta berkendara di bawah pengaruh minuman beralkohol, tutupnya.