Cek Kinerja Kabag,  Kasat,  Kasi dan Kapolsek , Polres TTS laksananakan  Anev Bin Ops TW I tahun 2024

Cek Kinerja Kabag,  Kasat,  Kasi dan Kapolsek , Polres TTS laksananakan  Anev Bin Ops TW I tahun 2024

Tribratanewstts.com-  Analisa dan Evaluasi Pembinaan Operasional Triwulan I (Anev Binopsnal TW I) merupakan kegiatan rutin Polres TTS yang dilaksanakan tiga bulan sekali dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi kinerja   Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran terkait pelaksanaan tugas yang sudah maupun  yang belum dilaksanakan” demikian penjelasan kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Sedra, SH.

Lebih lanjut disampaikan” dalam anev ini, masing-masing Kabag,  Kasat Kasi dan Kapolsek Paparkan Kinerjanya baik yang sudah maupun yang belum dilaksanakan  sebagai contoh  terkait penangan perkara, penyarapan dan pertagung jawaban keuangan,  Situasi kamtibmas yang menonjol selama TW I , Pembinaan personil serta  hal –hal lain yang berhunbungan dengan tupoksi  Kepolisian”.

Sementara itu saat dilangsir, dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh kapolres  AKBP TTS I Gusti Suka Arsa, S.I.K  dan diikuti oleh PJU Polres TTS,  Para kasi dan Kapolsek jajaran Polres TTS yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres TTS, Rabu ( 24/04/24).

Dalam arahannya, Kapolres TTS menyampaikan  bahwa kegiatan ini wajib dilaksanan dan bisa saja dilaksnakan setiap minggu, setiap bulan atau tiga bulan sekali yang bertujuan  kita mengecek atau mnegetahui sejauh mana tugas-tugas kepolisian yang  sudah dikerjakan atau yang belum ataupun mengecek kendala-kendala yang dihadapi  dal pelaksanaan tugas selama tiga bulan yang lalu.

“ Kegiatan ini juga bertujuan menjalin silahturahmi  ataupun tatap muka langsung antara pimpinan dan bawahannya mengapa demikian dikeranakan tugas rekanrekan oleh Karen jarak dan waktu sehingg amomen seperti ini kita berkesempatan juag saling bertemu”, ucapnya.

“ Untuk pelaksanaan  ataupun kinerja  yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan sedangkan yang belum agar sesegera mungkin dikerjakan  sehingga tidak terjadi penumpukan pekerjaan, karena pekerjaan jika ditunda akan menumpuk dan akhirnya tidak dikerjakan lagi sehingga terjadi beban kerja yang sangat berat untuk dikerjakan lagi” , jelasnya.

Harapannya dengan kegiatan rutin ini silahkan para Kabag,  Kasat,  Kasi dan Kapolsek  sejauh mana pelaksanaan tugas yang sudah maupun belum dilaksanakan maupun kendala-kendala   sehingga pada kesempatan ini dapat kita pecahkan bersama demi kemjuan Polri dan demi kamtibmas yang aman dan kondusif, “ tutupnya”.

 Dari pantauan, setelah arahan Kapolres TTS, para kabag dan kasat  dan Kasi memaparkan kinerja masing-masing dan setelah itu ditanggapi oleh  Kapolres TTS , Waka Polres TTS dan Satuan Fungsi terkait.