Beri semangat dan motivasi, Kapolres TTS Kunjungi Anggota Polres TTS Yang Sakit Menahun

Beri semangat dan motivasi, Kapolres TTS Kunjungi Anggota Polres TTS Yang Sakit Menahun

Tribratanewstts.com- Memperingati hari Bhayangkara ke- 77 Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny.Ayie Putu Suka Arsa, PJU Polres TTS dan sejumlah anggota Polres TTS    melakukan anjangsana ke kediaman personil Polres TTS yang mengalami sakit menahun.

Kedatangan Kapolres TTS ke kediaman Bripka Obi Nesimnasi anggota Bag Sumda Polres TTS , Rabu (15/06/23) disambut langsung oleh  Bripka Obi dan istrinya.

Dengan penuh haru, Kapolres TTS memperhatikan lalu berkomunikasi dengan Bripka Obi  yang  sementara mengalami sakit menahun,  namun masih mempunyai semangat untuk tetap melaksanakan tugas.

Kapolres TTS pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada Bripka Obi dan sang istri untuk tidak putus asa namun tetap bersemangat  dan selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa semoga sakit yang dialami dapat penyembuhan melalui setiap upaya yang dilakukan.

" Tetap semangat, jangan berputus asa dengan cobaan ini,  selalu mengikuti arahan petugas medis dan selalu berdoa kepada Tuhan semoga sakit yang dialami cepat berlalu", ucap Kapolres TTS.

Sementara itu, Bripka Obi bersama sang istri begitu berterima kasih kepada Kapolres TTS beserta rombongan yang begitu peduli mendatangi kediamannya soraya memberikan dukungan positif sehingga sakit yang dialami tidak menjadi penghalang dalam menjalani kehidupan sehari-hari, baik di kantor maupun dilingkungan keluarga.

Diakhir kunjungannya,  Kapolres TTS dan Ketua Bhayangkari Cabang TTS menyerahkan bingkisan  sebagai kado di hari Bhayangkara ke -77 yang diterima langsung oleh Bripka Obi didampingi sang istri.