Berbagi Kasih, Bhayangkari Cabang TTS Salurkan Bansos

Berbagi Kasih, Bhayangkari Cabang TTS Salurkan Bansos

Tribratanewstts.com- Ditengah merebaknya pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada perekonomian masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian, Bhayangkari  Cabang TTS melaksanakan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan sosial berupa bantuan paket sembako kepada warga.

Paket  bantuan sembako berupa beras telur, minyak goreng dan beberapa kebutuhan lainnya yang disalurkan oleh Bhayangkari Cabang TTS kepada Warga kelurahan Kampung Baru Kota Soe,  warga Desa Oinlasi Kecamatan Mollo Selatan dan Warga masyarakat  Benlutu kecamatan Amanuban Barat kabupaten TTS.

Bantuan yang serahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny. Ayie Putu Suka Arsa  yang didampingi oleh badan pengurus  Bhayangkari Cabang TTS.

Saat dilagsir, selain penyaluran paket sembako dari Bhayangkari Cabang TTS , disalurkan juga Paket sembako dari Presiden  RI yang juga diserahkan langsung oleh Ny. Ayie Putu Suka Arsa   serta badan pengurus Bhayang kari TTS.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari Bhayangkari maupun Bapak Presiden RI  kepada warga yang butuh uluran tangan dalam menghadapi situasi masa pandemi covid-19.