Berakhir Latja, Siswa SPN Polda NTT Dikembalikan 

Berakhir Latja, Siswa SPN Polda NTT Dikembalikan 

Tribratanewstts.com- Setelah menjalani  masa latihan Kerja ( Latja, siswa SPN Polda NTT di serahkan kembali ke SPN Polda NTT.

Peyerahan siswa Latja yang yang di gelar melalui apel  yang dipimpin langsung oleh Ka SPN Polda NTT KBP Nanang Putu Warsianto, S.St., M.K didampingi oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H, Rabu (03/07/24) di lapangan apel Mapolres TTS. 

Dalam amanatnya, Ka SPN Polda NTT menyampaikan Kami dari SPN Polda NTT mengucapkan terima kasih kepada Kapolres TTS, Para Perwira Polres TTS serta pendamping siswa Latja yang telah membimbing dan menuntun siswa latja selama 1 bulan di Polres TTS sehingga mereka dapat mengimplementasikan apa yang di dapat selama latja dalam tugas Polri kedepan.

“  Siswa akan kembali ke SPN Polda NTT melaksanakan  kegiatan-kegiatan lanjutan  di antaranya pembuatan laporan- laporan,  pembulatan dan persiapan-persiapan untuk pelantikan”, ucapnya.

Untuk diketahui bahwa,  Siswa SPN Kupang  yang melaksanakan Latja di Polres sebanyak 50 (lima puluh) siswa  terhitung sejak tanggal 03 Juni 2024 hingga 03 Juli 2024.