Bagi Difabel, Polres TTS Siapkan Pelayanan Khusus

 Bagi Difabel, Polres TTS Siapkan Pelayanan Khusus

Tribratanewstts.com- Dengan keterbatasan fisik yang dimiliki tentunya akan menyulitkan saudara kita penyandang disabilitas dalam melakukan aktifitasnyasedangkan mereka memiliki hak dan keperluan yang sama dengan warga normal lainnya.

Pentingnya hal tersebut, Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  dan jajaranya menyiapkan jalur khusus bagi penyandang disabilitas sebagai upaya memberikan kemudahan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama para penyandang Disabilitas, Rabu (31/03/21).

Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K menjelaskan bahwa Saat ini telah dibuat jalur Disabilitas dan dilengkapi dengan fasilitas salah satunya kursi roda.

“  Jalur khusus bagi mereka penyangdang Disabilitas tidak saja ada di lingkungan Polres TTS  namun di  buat juga di seluruh Polsek jajaran yang ada di Polres TTS,” terang Kapolres TTS.

“ Upaya ini dilakukan demi agar saudara kita penyandang Disabilitas saat membutuhkan pelayanan mengetahui jalur perlintasan maupun fasilitas yang telah disiapkan sehingga penyadang Disabilitas dapat terlayani dengan baik seperti masyarakat normal lainnya”, jelas  Kapolres TTS