Anggota Polsek Polen Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Polsek Polen Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Sambangi warga  desa Loli, Kecamatan Polen, kabupaten  Timor Tengah Selatan (TTS)  , Anggota polsek Polen – Polres  (TTS) sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, Kamis  (21/01/20).

Dalam pesannya, Personil  sampaikan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan  informasi yang belum tentu kebenarannya, apalagi menjadi Provokator karena itu akan mempengaruhi situasi Kamtibmas di wilayah Desa Loli.

“  Sekarang ini kita masih dalam pandemi covid-19, oleh karena itu sama-sama patuhi serta sosialisasi pentingnya mencegah penyebaran covid-19 dengan  selalu menggunakan masker saat aktivitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun,  serta jaga jarak”, imbau Kanit Provos Aiptu  Seprianus Bien.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Polen  Ipda Abdul Syukur bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek demi terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif serta demi terbebas dari covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Polen dan pada umumnya di wilayah Kabupaten TTS.