Tingkatkan Sinergitas , Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga

Tingkatkan Sinergitas , Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas Polsek Amanatun Selatan- Polres Timor Tengah Selatan ( TTS ) Brigadir Tony Thon, Senin ( 23/11/20 ) melaksanakan  gotong royong bersama warga desa Binaannya membangun MCK warga di Desa Kokoi, Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten TTS.  

Dalam kesempatan tersebut, Bhbainkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas  kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas dalam lingkungan masyarakat, “ tidak mengambil tindakan sendir-sendiri atau main hakim sendiri bila ditemukan tindak pidana melaikan sesegera mungkin laporkan ke aparat keamanan dalam hal ini Polsek atupun Bhbainkamtibmas “, imbaunya.

“ Dalam mempersiapkan lahan untuk menanam jagung agar tidak membiasakan membakar lahan karena dapat menimbulkna kebakaran hutan dan lahan yang  dampaknya juga dapat merugikan orang lain”, tambahnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini guna meningkatkan sinergitas antara warga dan Kepolisian dan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, masyarakat   merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya.