Temui Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Sama-sama Jaga kamtibmas

Temui Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Sama-sama Jaga kamtibmas

Tribratanewstts.com- Sudah menjadi suatu kewajiban bagi seorang Bhabinkamtibmas agar  selalu berada di tengah-tengah warga demi menjalin silahturahmi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas guna mewujudkan lingkungan yang aman kodusif.

Dalam menjaga kamtibmaspun, polri tidak saja sendirian  namun perlu partisipasi, peran aktif dan kerja sama dari warga masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban.  Pentingnya peran aktif dari warga masyarakat, Bhabinkatibmas  Aipda Semi Pandie saat temui warga di desa Desa Nekmese, kecamatan Kie, mengajak warga agar sama-sama bersama Polri Jaga kamtibmas, Rabu (11/09/24).

 Sambil bincang santai dengan dengan senyum sapa  dan dudak bersama, Aipda Semi Pandie menghimbau dan mengajak agar warga  turut serta bantu Polri dalam mnejaga kamtibmas baik dilingkungan tempat tinggal maupun di seputaran wilayah desa Nekmese.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Kie Iptu Sunaryo, S.H bahwa kegiatan menemui warga  yang dilakukan oleh Bhabinkamatibmas ini rutin dilaksanakan setiap hari sebagai upaya menjalin silahturahmi dan sebagai wadah sampaikan pesan-pesan kamtibmas , salah satunya mengajak warga agar sama-sama jaga kamtibmas.