Temui Warga, Anggota Polsek Amanuban Timur Imbau Patuhi Prokes ​​​​​​​

Temui Warga, Anggota Polsek Amanuban Timur Imbau Patuhi Prokes  ​​​​​​​

Tribratanewstts.com- Kegiatan  personil Polsek Amanuban Timur- Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  selalu aktif ditengah  di masyarakat, salah satunya yang dilakukan adalah patroli dialogis.

Dalam kesempatan patroli dialogis , Selasa (19/10/21),  personil Polsek Amanuban Timur memberikan imbauan kepada warga agar tetap patuhi Prokes Covid-19 demi menekan serta mencegah penyebaran Covid-19.

“  Betapa pentingnya pendisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan virus covid-19 dengan memakai masker secara benar, menjaga jarak, cuci tangan di air mengalir dan wajib memakai masker saat beraktivitas diluar rumaha’, Imbaunya.

Kapolres TTS melalui kapolsek Amanuban Timur Iptu  Leonard bahwa kegiatan Proli dilogis merupakan kegaitan rutin yang selalu dilakukan oleh setiap personil Polsek Setiap hari dan diharapkan dengan kegiatan ini, personil dapat langsung menemui warga dan menjalin silahturahmi selain itu juga pesan maupun imbauan-imbauan langsung dapat disampaikan.

“Seperti yang  kita ketahui bahwa sementara ini  kita masih dibawah pandemi, sehingga harapannya masyarakat dapat mengikuti dan melaksanakan setiap imbauan prokes  yang disampaikan dengan demikian dapat memutus penyebaran covid-19”, harap Kapolsek