Tak Henti, Bhabinkamtibmas Imbau Warga  Tetap Jaga Kamtibmas  dan Taati Prokes

Tak Henti, Bhabinkamtibmas Imbau Warga  Tetap Jaga Kamtibmas  dan Taati Prokes

Tribratanewstts.com-Upaya tetap cipta situasi agar tetap aman kondusif serta  upaya meningkatkatka disiplin protokol kesehatan bagi warga masayarakat, Bhbainkamtibmas Pospol pasar Inpres Kota Soe –Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Bripka Kasim Gae tak henti menyampaikan imbauan.

Seperti dilangsir, Kamis (21/04/22)   di tengah penghuni Pasar Inpres Kota  Soe, Kabupaten TTS, dengan menggunakan pengeras suara Bripka Kasim Gae menyuarakan imbauan kamtibmas serta imbauan tertib Prokes Covid-19.

Disampaikan kepada warga penghuni pasar agar sama-sama dan bekerja sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah pasar inpres agar tetpa aman dan kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“ Saat hendak meninggalkan tempat jualannnya agar barang –barang julan dirapikan dan disimpan dengan baik pastikan sudah tersimpan dengan aman sehingga tidak mengundang kesempatan atau niat dari pelaku untuk melakukan kejahatan yakni pencurian”, imbaunya.

Lanjutnya, “ sekarang ini kita masih dibawah pandemic covid-19 oleh karena itu tetap patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan serta bagi warga yang belum divaksin covid-19 baik dosis 1,2 dan 3 agar segera divaksin. Sekarang ini, di Polres TTS  juga menempatkan Gerai Vaksin Presisi guna memberikan pelayanan vaksinasi baik dosis 1,2 dan 3 dan dibuka setiap hari kerja oleh karena itu dimbau agar datang Gerai Vaksin Presisi  untuk mendapatkan pelayanan vaksin.

Kapolres TTS melalui Kasat Binmas Polres TTS bahwa  kegiatan imbauan tetap jaga kamtibmas  dan taati prokes ini,   setiap hari dilaksanakan  oleh Bhabinkmatibmas di  seluruh jajaran Polres TTS baik di tempat-tempat umum maupun langsung sambang ke rumah warga sebagai upaya tetapa menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap meningkatkan disiplin warga dalam menerapkan prokes.