Siswa SPN Polda NTT  Latja Di Polres TTS

Siswa SPN Polda NTT  Latja Di Polres TTS

Tribratanewstts.com- Dalam Rangka mengimplementasikan latihan dan pelajaran yang diterima dari SPN ,  sejumlah  siswa SPN Polda NTT  melaksanakan Latihan kerja (Latja) di Polres Timor Tengah Selatan (TTS).

Siswa SPN Kupang yang melaksanakan latja Di Polres TTS sejumlah 99 orang dan akan melaksanakan Latja kurang lebih satu bulan terhitung dari tanggal 02 juni himgga 02 Juli 2022, demikian disampaikan  Kapolres TTS melalui kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH.

“Para siswa,   dalam latja ini akan  dibagi dalam beberapa regu dan akan melaksanakan latihan kerja di tiap  bagian, satuan dan seksi yang ada di lingkungan Polres  TTS”, jelasnya.

Lanjutnya”, Dalam mendampingi para siswa ,  selain para pendamping dari SPN Polda NTT, kami juga  telah mempersiapkan para mentor dari personil Polres TTS untuk selalu mendampingi para siswa saat malaksanakan latja.

“Tujuan Latja ini dalam  para siswa dapat mengimplementasikan ilmu yang diterima dari dan di aplikasikan di lapangan, dan perlu diketahui bahwa latja ini merupakan kegiatan jelang mengakhiri pendidikan dimana setelah selesai latja ini para siswa akan dikembalikan ke SPN Polda NTT dan persipan-persiapan pelantikan”, tutupnya