Semarak   Olah Raga Bersama TNI / Polri, Polres TTS   Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Semarak   Olah Raga Bersama TNI / Polri, Polres TTS   Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Tribratanewstts.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024 , Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda Nusa Tenggara Timur Menggelar Semarak Olah Raga Bersama TNI / Polri , Bhayangkari Cabang TTS dan Persit Kodim 1621 TTS di Halaman Makopolres TTS Jumat (28/06/24) pagi tadi.

Kapolres TTS Polda Nusa Tenggara Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K.,M.H usai kegiatan menjelaskan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke -78 Polres TTS bersinergi dengan TNI Kodim 1621 TTS melaksanakan Olah Raga bersama yang di awali dengan Jalan Santai.

Selain kolaborasi TNI / Polri, Ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu Persit turut memeriahkan dengan jalan santai , olah raga bersama, selanjutnya kegiatan kita lanjutkan dengan gebyar undian berhadia, dorprise berbagai hadiah menarik yang di persembahkan oleh BRI Cabang SoE,  Bank NTT, PT. Wings , Top Moca.

Usai olahraga kita melanjutkan kegiatan dengan makan minum bersama di lanjutkan dengan kegiatan kemeriahan  yakni gerekan –gerakan olah raga yang diiringi dengan music, selain itu digelar juga tarian atau bonet bersama, Ja’I,  polones dan gerakan-gerakan lainnya secara bersama-sama yang  tujuannya hanya untuk menyemarakan Hari Bhyangkara ke 78 Tahun ini." Tutup Kapolres TTS.

Dari Pantauan dihalaman,berbagai undian kupon berhadiah semarakan hari Bhayangkara dilakukan cukup meriah dilihat dari keceriahan yang terpancar dari wajah dari  para peserta semarak olahraga bersama baik  personil Polres TTS,  Personil Kodim 1621/TTS,    Bhayangkari dan Persit  yang terpancar dari wajah.