Secara Virtual , Kapolres TTS  Bersama Unsur Forkopimda  TTS Ikuti Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Secara  Virtual , Kapolres TTS  Bersama Unsur Forkopimda  TTS Ikuti Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Tribratanewstts,com-  Tanggal 01 Juni 1945 ditetapkan sebagai Hari Lahir Pancasila, maka segenap komponen bangsa dan masyarakat Indonesia berkomitmen untuk memperingati hari Lahir Pancasila  setiap tanggal 1 Juni sebagai bagian dari pengarusatamaan pancasila dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Memperingati hari Lahir Pancasila   tanggal 1 Juni  tahun 2021, Kapolres Timor Tengah Selatan ( TTS )AKBP Andre Librian, S.I.K , Bupati TTS bersama unsur Forkopimda TTS  lainnya mengikuti  melalui Virtual di Aula Gunung Mutis kantor Bupati TTS.

Untuk kegiatan upacara   peringatan Hari Lahir Pancasila  tahun 2021 ini,  Presiden Negara  Republik Indonesia  Ir. H.  Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Gedung Pancasila Jakarta  dan disiarkan langsung.

tema dari peringatan Hari Lahir Pancasila  tahun ini yakni “ Pancasila dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh “.

 Saat dilangsir, dalam pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila   yang di gelar secara virtual di Aula Gunung Mutis kantor Bupati TTS, tetap menerapkan protokol kesehatan.