Sambangi Warga, Kanit Binmas sosialisasikan New Normal

Sambangi Warga, Kanit Binmas  sosialisasikan New Normal

Tribratanewstts.com-Kanit Binmas Polsek Polen – Polres Timor Tengah Selatan Bripka Devid beserta anggotanya sambangi warga desa Loli Kecamatan Polen kabupaten TTS dan mensosialisasikan  new normal, Kamis (04/06/20).

Disampaikan kepada warga bahwa New Normal atau tatanan hidup baru adalah menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah covid-19.

“  sebagai contoh, bila bepergian agar tidak lupa  selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, hindarai kerumanan”, ungkapnya kepada warga.

“New Normal diberlakukan dengan kesadaran penuh bahwa wabah  covid-19 masih ada disekitar kita. Untuk itu aktivitas ekonomi/publik diperbolehkan dengan syarat menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan” , jelasnya.

 Kapolres  TTS melalui kapolsek Polen bahwa kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan  New Normal atau tatanan hidup baru kepada warga agar dalam aktivitas sehari-hari selalu memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19’ khususnya di wilayak hukum Polsek Polen.