Polri Peduli Covid-19, Polsek Amanatun Selatan Gelar Baksos

Polri Peduli Covid-19, Polsek Amanatun Selatan  Gelar Baksos

Tribratenewstts.com- Polsek  Amanatun Selatan- Polres Timor Timor Tengah Selatan (TTS),  Jumat  (245/04/20) menggelar kegiatan Bakti Sosial ( Baksos)  kepada sejumlah warga di Kecamatan  Amanatun Selatan , Kabupaten TTS.

Kegiatan  Baksos berupa pembagian sembako kepada sejumlah warga Kecamatan Amanatun Selatan yang terdampak covid-19 atau virus corona.

Sembako yang  dibagikan berupa beras, mie instan, minyak bimoli, gula pasir , teh sari wangi , Kopi bubuk, dan sebuah masker kain.

Saat di konfirmasi , Kapolres TTS melalui  Kapolsek Amanatun Selatan Ipda  M.L. Peterson  Riwu, SH  yang memimpin kegiatan ini menyampaikan bahwa,  kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Personil Polsek Amanatun Selatan kepada warga kecamatan Amanatun Selatan yang terdampak Covid-19  terkait dengan kebutuhan akan Sembako.

“ Pembagian bansos kami lakukan system door to door,   langsung sambangi  kerumah warga dan bagikan bansos. Harapannya  dengan bantuan yang kami berikan dapat  membantu meringankan beban warga akan kebutuhan sembako  setiap hari”,  harapnya.

“Sembako yang disalurkan kepada warga ini juga merupakan  hasil swadaya dari seluruh anggota Polsek  Amanatun Selatan. kegiatan ini juga kami mengandeng  anggota TNI  Bhabinsa Amanatun Selatan, Petugas kesehatan Kecamatan Amanatun Selatan   sebagai bentuk sinergitas  Polsek Amanatun Selatan dan Stake holder yang ada di  Kecamatan Amanatun Selatan yang telah terjalin”, ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek  dan Anggota saat penyaluran sembako disampaikan juga imbauan pencegahan penyebaran virus corona kepada warga ,  diantaranya biasakan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, bila tidak ada kepentingan ataupun keperluan mendesak agar dirumah saja,  selalu menggunakan masker demi memutus rantai virus corona.