Percepatan Vaksinasi, kapolres TTS Gelar Rapat

Percepatan Vaksinasi, kapolres TTS Gelar Rapat

Tribratanewstts.com- Upaya mencapai target  70%  Vaksinasi Covid-19 sebelum memasuki tahun 2022, Polres TTS gelar rapat analisa dan evaluasi percepatan Vaksinasi di wilayah kabupaten TTS, Senin (06/21/21) di aula PPKO Polres TTS.

Rapat yang dipimpin langsung oleh kapolres TTS dan  didampingi oleh Dandim 1621/TTS serta Kepala Dinas kesehatan Kabupaten TTS hadir sebagai peserta PJU Polres TTS, Kapolsek jajaran Polres TTS , para Danramil  Kodim 1621/TTS, Kabid P2P Dinas Kesehatan kabupaten TTS.

Kapolres TTS dalam arahannya menyampaikan kepada para peserta anev bahwa sebelum memasuki  tahun 2022 pencapaian vaksinasi di  Kabupaten TTS sudah harus  mencapai 70 % dan bila perlu melebihi 70 %.

“ Para Kapolsek   maupun para Danramil agar jalin komunikasi dengan semua Stake holder  yang ada di wilayahnya masing-masing agar terus gencar mendorong masyarakat untuk datang  ke tempat-tempat pelaksanaan vaksin sehingga di vaksin”, jelas Kapolres TTS.

”Waktu tersisa bebarapa minggu lagi memasuki tahun baru 2022, dibutuhkan kerja extra untuk mencapai 70%, bila ada kendala  terkait pelaksanaan vaksinasi agar sesegera mungkin laporkan ke pada saya, Pak Dandim ataupun kepada Kadis kesehatan  sehingga pelaksanaan vaksin dapat berjalan dan dengan “, harapnya