Peduli Petugas Medis, Kapolres TTS Serahkan APD di RSIA Umemanekan Soe

Peduli Petugas Medis, Kapolres TTS Serahkan APD  di RSIA Umemanekan Soe


Tribratanewstts. Kepedulaian terhadap petugas medis dalam  tugasnya  terkait penaganan dan pecegahan  Covid-19 ( virus corona) , Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Ariasandy, S.I.K., Kamis (14/05/20) menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Ibu dan Anak ( RSIA) Umemanekan Soe.ney & Etha Mohede X Pedulisehat.id   ini,  diserahkan langsung oleh Kapolres dan  diterima langsung oleh  dr. Jordan Lulupoy  RSIA Umemanekan Soe.

Saat penyerahan, Kapolres menyampaikan,  “ Semoga dengan bantuan APD ini dapat digunakan dengan baik  dalam pelaksanaan tugasnya  sebagai petugas medis  dan  dalam memeberikan pelayanan, penanganan  dan pencegahan virus Corona.

 Sementara itu dr. Jordan Lulupoy sebagai  juga menyampaikan terima kasih kepada  Polres TTS  yang telah memeberikan bantuan berupa APD, “   terima kasih dukungan dan kepeduliannya dengan memberikan bantuan APD,  ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya petugas medis dalam penanganan covid-19, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi juga, kapolres TTS menyampaikan bahwa Penyerahan APD kepada petugas medis ini  sebagai bentuk dukungan terhadap  petugas medis dalam penaganan virus corona.